Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Bisa Selfie Pakai Kamera Belakang

320
Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Bisa Selfie Pakai Kamera Belakang

Texno.ID – Spesifikasi OPPO Find N2 Flip menarik untuk Anda ketahui. Kepopuleran ponsel lipat di tengah-tengah masyarakat semakin memotivasi para produsen untuk menghadirkan produk canggihnya. Tak ingin ketinggalan, pabrikan smartphone asal Tiongkok turut meramaikan pasar dengan membuat OPPO Find N2.

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip Secara Lengkap

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, menggugah seluruh perusahaan ponsel pintar untuk ikut serta dalam pembaruan. Pasalnya, berdiam diri dan tidak pernah melakukan inovasi produk berisiko tinggi membuat pasarannya mati.

Hal tersebut mampu memacu semangat para produsen dalam menciptakan produk terkini. Bahkan model yang sepertinya mustahil dibuat, sekarang bisa Anda temukan dengan mudah. Salah satunya yakni ponsel lipat.

Sebagai perusahaan besar, OPPO tak ingin ketinggalan menghadirkan produk sejenis. Pabrikan asal Tiongkok tersebut menghadirkan OPPO Find N2 Flip, yang sangat keren dan canggih. Agar semakin jelas, silahkan simak spesifikasi OPPO Find N2 Flip berikut ini.

1. Menghadirkan Chipset Super Besar

Hal paling menarik dari OPPO Find N2 Flip adalah jenis chipsetnya yang super gahar. Chipset Dimensity 9000+ milik OPPO Find N2, belum pernah ada di merek ponsel lipat apapun. 

System on chipnya merupakan besutan dari MediaTek, yang hampir sama dengan Snapdragon 8+ Gen 1. Tentu, Anda sudah bisa membayangkan betapa tangguh performa dari smartphone ini.

2. Kapasitas Penyimpanan yang Sangat Mumpuni

Perusahaan OPPO sangat memahami kebutuhan para pengguna, sehingga pihaknya menghadirkan kapasitas penyimpanan besar. Dengan keunggulan ini, segala aktivitas ringan hingga berat tak akan menjadi kendala.

OPPO Find N2 Flip menggunakan penyimpanan internal tipe UFS 3.1. Dengan kapasitas mulai dari 256 sampai 512 GB. Sementara itu, ponsel lipat ini juga didukung RAM tipe LPDDR5 berukuran 8 GB, 12 GB, serta 16 GB.

Adanya fitur efficiency core yang memiliki empat unit Cortex A510, berkecepatan 1.8 GHz. Mampu menunjang aktivitas ringan menjadi lebih gesit. Seperti kebutuhan browsing, chat, hingga navigasi.

Sedangkan untuk aktivitas berat, OPPO Find N2 Flip mendapat dukungan dari GPU Mali G710 MC10.

3. Fitur Kamera yang Menakjubkan

Bagian dari OPPO Find N2 Flip yang paling penggemar nantikan adalah fitur kamera. Terlebih, di era yang serba “postingan” seperti saat ini. Kamera menjelma menjadi kebutuhan pokok.

OPPO Find N2 Flip hanya menghadirkan dua kamera belakang saja. Meski begitu, kualitas jepretannya sangat menakjubkan.

Mengingat sensor Sony IMX 890 memiliki resolusi 50 MP dan IMX 355 setara 8 MP. Untuk kamera depan OPPO Flip beresolusi 32 MP. Jauh lebih unggul dari beberapa produk pesaingnya.

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip semakin menarik, dengan hadirnya fitur selfie menggunakan kamera belakang.

Hal tersebut bisa pengguna lakukan berkat dukungan viewfinder di layar eksterior. Fitur selfie dengan kamera belakang mampu menampilkan warna yang lebih nyata.

Itulah ulasan singkat tentang Spesifikasi OPPO Find N2 Flip. Kabarnya, produk smartphone terbaru ini dijual dengan harga mulai dari Rp 18 jutaan di Indonesia. Tertarik untuk memiliki?