Game Cover Fire: Offline Shooting, Perang Seru Bisa Ketagihan

207
Game Cover Fire Offline Shooting, Perang Seru Bisa Ketagihan

Texno.ID – Game Cover Fire: Offline Shooting bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda mainkan. Game perang Cover Fire bisa dimainkan secara offline.

Cover Fire bisa menjadi pilihan yang tepat apabila senang dengan game perang. Tentunya game perang offline ini sangat seru dan bisa bikin ketagihan.

Game Cover Fire: Offline Shooting Merupakan Game Perang Offline

Cover Fire merupakan game shooter offline terbaik yang bisa pengguna mainkan pada ponsel. Para pengguna bisa mengunduh game tersebut secara gratis.

Di game ini, pemain dan musuh sudah ditentukan. Walaupun begitu tetap tidak membosankan saat bermain. 

Saat bermain, kita sebagai tentara pasukan serbu. Kemudian dalam beberapa misi akan menjadi sniper atau bom dengan RPG atau peluncur rudal.

Tantangan pada game perang ini berbeda. Saat menggunakan RPG tersebut, harus bisa memperkirakan letak jatuhnya rudal. 

Dengan begitu, tidak bisa asal mengikuti arah target. Saat mengikuti mode kampanye, terdapat sekitar 9 episode yang bisa pengguna mainkan.

Setiap episode terdiri dari 12 misi yang memiliki jalan cerita panjang. Tidak hanya menawarkan mode kampanye saja, Game Cover Fire: Offline Shooting juga terdapat mode event dan skirmish. 

Kedua mode tersebut memiliki waktu dan hadiah yang berbeda. Misal ketika ada event zombie, maka akan mendapat reward karakter bernama Emily. Sedangkan pada mode skirmish yang merupakan game online, bisa menentukan tingkatan atau rank.

Penampilan Menarik dan Kontrol yang Mudah

Penampilan grafis pada game Cover Fire ini sangat menarik dan bagus. Baik secara desain lokasi, permainan, karakter, darah, dan efek peluru memiliki detail yang keren.

Tidak hanya itu saja, penampilan kontrol game juga cukup menarik. Seperti umumnya shooter, salah satu tantangannya yaitu membuat arah sasaran stabil. 

Secara umum kontrol virtual game ini cukup mudah. Apalagi jika sudah terbiasa bermain dalam game FPS pasti akan semakin mudah. Tetapi jika merasa saat bermain sebagai pembom atau sniper, akan mendapat tantangan yang cukup sulit. 

Hal ini karena arah sasaran sniper akan mudah bergoyang. Sehingga bagi yang belum terbiasa harus menyesuaikan. Mungkin tidak bisa menyelesaikan semua tugas dalam satu misi jika belum terbiasa.

Fitur Game Cover Fire

Pada game Cover Fire ini pemain akan menjadi penembak yang memimpin sebuah pasukan veteran melalui kota-kota yang dikepung. Selain itu, juga di ladang dan padang pasir yang akan para gerilyawan ambil.

Para pemain harus mengalahkan semua musuh dalam permainan supaya bisa memenangkan misi. Terdapat berbagai fitur menarik yang bisa membuat pemain ketagihan, yaitu seperti berikut ini:

  • Pengalaman 3D FPS Shooter baru sehingga para pemain bisa memberikan komando dalam perlawanan seperti sniper profesional.
  • Memiliki gudang senjata real yang besar seperti sniper, rifle, shotgun, dan pistol.
  • Memiliki grafik yang HD sehingga membuat pemain nyaman.
  • Terdapat kontrol modern sehingga membuat pertempuran terasa seru dan menyenangkan.
  • Terdapat beberapa mode yang bisa pemain gunakan untuk melewati misi offline.

Game Cover Fire: Offline Shooting menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai game perang offline terbaik.