Cat Trap Game yang Viral dari TikTok, Begini Cara Mainnya!

225
Cat Trap Game yang Viral dari TikTok, Begini Cara Minnya!
Ilustrasi Cat Trap Game. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Cat Trap game tampaknya sedang viral di media sosial. Permainan satu ini sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Permainan Cat Trap memang memberikan visual yang lucu dan menarik. Cara bermainnya yang mudah juga menjadi salah satu alasan banyak orang mencobanya.

Ini Dia Cat Trap Game yang Sedang Viral

Akhir-akhir ini marak muncul permainan viral di media sosial. Salah satu yang sedang hangat-hangatnya adalah permainan bertajuk Trap Game.

Permainan ini mulai viral beberapa waktu lalu ketika sebuah akun TikTok membagikan pengalaman bermain Cat Trap. Hal itu sontak membuat netizen yang melihatnya penasaran dan ingin mencoba bermain.

Memang jika dilihat dari grafik dan visualnya, Cat Trap sangat menarik untuk kalian coba mainkan. Terlebih saat ini memang jarang sekali game yang membawa konsep lucu.

Kebanyakan game populer saat ini menggunakan tema FPS atau peperangan seperti MOBA atau Mobile Legends. Jenis game tersebut tentu sangat tidak disarankan untuk hanya melepas penat, sebab memerlukan strategi yang akurat. Pada dasarnya, Cat Trap adalah permainan kucing biasa. Kalian harus bisa menangkap kucing di sekitar ke dalam perangkap.

Cara Download Aplikasi

Cat Trap sebenarnya bisa kalian mainkan di beberapa konsol game. Mulai dari perangkat Android, iOS, dan komputer. Kalian juga sebenarnya tidak perlu mengunduh aplikasi Cat Trap Game karena bisa memainkannya langsung di website.

Meski begitu, tentu untuk pengguna Android dan iOS disarankan untuk mengunduh saja. Hal itu karena jika bermain di website pada ponsel tidak akan maksimal. Lagi pula, ukuran dari game tidak terlalu besar.

Untuk mengunduh maupun memainkannya melalui browser, maka kalian bisa pergi ke laman website llerrah.com/cattrap.htm. Jangan mencari game di Google Play Store atau App Store karena pasti tidak ada di sana.

Kalian hanya perlu pergi ke alamat website tersebut, kemudian mengikuti langkah-langkah mengunduh aplikasi. Setelah selesai terunduh, jangan lupa untuk menginstal di penyimpanan ponsel. Ruang penyimpanan yang kalian perlukan hanya sekitar 2 MB. Nantinya juga akan ada petunjuk cara memainkan saat ingin memulai game.

Cara Bermain

Jika kalian masih kebingungan dengan petunjuk di dalam game, maka berikut ini cara bermain Cat Trap game dengan mudah.

  1. Buka aplikasi yang sudah kalian unduh. Jika tidak, maka pergi saja ke halaman web.
  2. Klik pilihan mulai bermain atau start.
  3. Ketika permainan mulai, maka akan terdapat beberapa watak kucing di area pentagon.
  4. Pada saat itu kalian hanya perlu perlu menekan beberapa tempat atau area yang ada di sekitar kucing hingga berubah warna menjadi hitam.

Setelah itu, usahakan agar kucing tetap terjerat di dalam tempat yang sudah kalian tandai sebelumnya. Ketika kucing berhasil terjerat, maka kalian berarti berhasil memenangkan game.

Sebenarnya cara memainkan permainan ini sangatlah mudah. Sebab, kalian hanya bertugas untuk membuat jebakan. Itu artinya kalian tidak perlu mengejar kucing-kucing di dalam game. Hal yang perlu kalian perhatikan adalah untuk selalu memastikan kucing terperangkap.

Karena jika lengah sedikit saja, maka kucing-kucing bisa lepas dari perangkap dan akan mengurangi poin lagi. Kemenangan kalian akan ditandai dengan terperangkapnya semua kucing. Sayangnya tidak ada level di Cat Trap seperti permainan lainnya.

Bagi kalian yang sedang bosan dan tidak tahu ingin bermain apa, mungkin bisa mencoba Cat Trap game. Desain kucing yang sederhana dengan permainan santai sungguh cocok untuk melepas penat.