Game Simulator Truk Pengangkut Hewan Kurban, Semarakkan Idul Adha

204
Game Simulator Truk Pengakut Hewan Kurban, Semarakkan Idul Adha
Ilustrasi Game Simulator Truk Pengangkut Hewan Kurban. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game simulator truk pengangkut hewan kurban menjadi salah satu game seru yang wajib kita mainkan. Tak hanya sebagai hiburan saja, bermain game ini turut menyemarakkan Hari Raya Idul Adha.

Sebelumnya, terdapat game transportasi ternak liar truk. Game tersebut menantang tingkat transportasi satwa liar untuk kita selesaikan.

Memiliki control truk transportasi yang menakjubkan. Game ini sangat cocok bagi pecinta binatang yang unik dengan mengangkutnya menggunakan sebuah truk.

Game ini pun kembali menghidupkan keunikan transportasi satwa liar di safari. Soal konsep permainan game ini dengan game terbaru tersebut tak jauh berbeda.

Mengangkut hewan-hewan kurban, tentu saja tak kalah seru dengan mengangkut hewan-hewan liar.

Game Simulator Truk Pengangkut Hewan Kurban, Semarakkan Hari Raya Idul Adha

Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu hari besar umat Islam. Bagi umat Islam memiliki harta berkecukupan, akan berkurban pada hari raya tersebut.

Hewan yang dikurbankan pun bermacam-macam. Mulai dari sapi, kambing, domba, kerbau, hingga unta.

Untuk memeriahkan hari raya umat Islam tersebut, dapat kita lakukan dengan berbagai hal. Salah satunya dengan bermain game tersebut.

Eid Animals Transportasi Cow Game

Game simulator truk pengangkut hewan kurban ini bernama Eid Animals Transportasi Cow Game. Pembuatan game tersebut, terinspirasi dari perayaan Hari Raya Idul Adha oleh umat Islam.

Bagi siapa saja yang ingin memainkan game tersebut, bisa mendapatkannya dengan sangat mudah. Pasalnya, kita cukup mengunduhnya melalui Play Store saja.

Ukurannya yang cukup kecil yakni 36MB, semakin memudahkan siapa saja yang ingin memainkannya. Sebab, tak perlu khawatir ruang penyimpanan penuh hanya dengan mengunduh game ini.

Game satu ini cukup populer, karena sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Cara Main

Cara main dari game ini cukup simpel, kita bisa memainkannya dengan mudah. Kita memiliki tugas untuk mengangkut hewan kurban dari desa ke pasar ternak.

Setelah itu, akan mengantarkan hewan-hewan kurban tersebut ke berbagai kota. Pada dasarnya, game ini tidak hanya sekedar mengangkut hewan kurban saja.

Akan tetapi, juga menguji kemampuan kita dalam mengemudikan kendaraan besar seperti truk. Jika memiliki kemampuan mengemudi yang profesional, kita dapat menyelesaikan game ini dengan baik.

Begitu pula sebaliknya, jika masih belajar mengemudi, mungkin akan terbilang lebih sulit untuk menyelesaikannya.

Tingkat Kesulitan

Setiap game simulator truk pengakut, sudah barang tentu memiliki tingkat kesulitan masing-masing. Tak terkecuali dengan game yang satu ini.

Game simulator truk pengangkut hewan kurban ini tak semudah yang kita bayangkan. Pasalnya, dalam game tersebut terdapat beberapa level yang harus kita selesaikan.

Setiap levelnya memberikan tantangan dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Misalnya saja, saat kita berada di tengah jalan, kita akan mendapatkan hambatan.

Seperti lalu lintas yang macet, dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, kita juga harus melewati berbagai belokan dan tikungan yang berbahaya.

Pada level ini, kita harus meningkatkan konsentrasi. Pasalnya, jika tidak hati-hati dalam mengemudi, hewan-hewan kurban tersebut bisa terjatuh ke tengah jalan.

Tidak hanya tantangan berupa medan jalan yang sulit, kita juga harus mengantarkan hewan kurban tersebut secepat mungkin sampai ke pasar ternak. Maka dari itulah, kita juga harus mengatur kecepatan supaya bisa tiba tepat waktu.

Bagaimana? Game simulator truk pengangkut hewan kurban tersebut sangat seru untuk kita mainkan bukan? Jangan lupa untuk mengajak teman-teman yang lain untuk merasakan keseruan dari game ini.