Game A Space For The Unbound Keluarkan Trailer Terbaru, Ini Isinya!

205
Game A Space For The Unbound Keluarkan Trailer Terbaru, Ini Isinya!
Ilustrasi Game A Space For The Unbound. Ftoto: Ist/Net

Texno.ID – Game A Space For The Unbound merupakan buatan developer lokal asal Surabaya yang membawa jalan cerita cukup menarik.

Pengembang game satu ini memang sudah cukup terkenal. Banyak dari karya-karya mereka yang unik dan artistik.

Jadwal awal dari perilisan game ini adalah pada tahun 202 lalu di berbagai platform. Namun, dalam trailer terbarunya, terlihat bahwa jadwal tersebut mundur hingga kini tahun 2022.

Tentang Game A Space For The Unbound

Mojiken Studio merupakan pengembang game lokal di Indonesia. Beberapa karya game dari Mojiken Studio cukup terkenal. Game-game tersebut mulai dari Ultra Space Battle Brawi hingga She and The Light Bearer.

Menurut berita terbaru, Mojiken Studio tengah mengembangkan sebuah permainan terbaru yang berjudul A Space For The Unbound.

Isu pembuatan game ini sudah tersebar sejak tahun 2020 akhir. Pada saat itu, rencananya A Space For The Unbound akan rilis pada tahun 2021.

Akan tetapi, karena berbagai hal, perilisan game ini tertunda. Dalam trailer terbaru, A Space For The Unbound memiliki jadwal rilis pada tahun 2022 ini.

Trailer Terbaru A Space For The Unbound

Selain memperlihatkan jadwal perilisan, dalam trailer terbaru A Space For The Unbound juga terdapat beberapa elemen baru yang menarik di dalam permainan.

Di dalam trailer terbaru terlihat ada sejumlah event yang akan Atma dan Raya hadapi. Ada juga mekanik permainan baru seperti menangkap kucing tersangkut di pohon dan menghadapi anak nakal yang sangat meresahkan. Untuk menghadapi anak nakal sendiri, Mojiken Studio memberikan mekanisme permainan pertarungan.

Selanjutnya, terlihat juga sejumlah lokasi baru yang sangat menarik di dalam game, seperti gerai digging bahkan hingga bioskop. Game A Space For The Unbound sendiri merupakan permainan berbasis narasi cerita dan dialog, layaknya novel visual.

Game ini akan menceritakan mengenai Atma dan Raya, dua orang muda mudi yang tengah dalam perjalanan mencari jati diri. Di tengah perjalanan mereka, muncul sebuah fenomena supranatural yang sangat mengancam dunia.

Mulai dari situlah Atma dan Raya berpetualang menyelidiki rahasia tersembunyi untuk menyelamatkan kota.

Memiliki Grafik yang Artistik

Seperti ciri khas permainan buatan Mojiken Studio, A Space For The Unbound juga memiliki grafik yang cukup artistik.

A Space For The Unbound akan hadir dengan teknologi pixel 2D yang akan membawa pemainnya nostalgia dengan game-game lama. Menariknya, latar dari game ini dibuat real time sehingga tampak hidup.

Pemain dapat melihat aktivitas dari penduduk kota, mulai dari anak-anak yang bermain, hingga mobil motor yang berlalu lalang.

Latar setting yang game A Space For The Unbound sajikan adalah di sebuah pinggiran kota bernuansa Indonesia pada tahun 1990-an. Pemain harus menemukan rahasia yang tersembunyi di balik kota tersebut.

Perilisan Game Secara Internasional

A Space For The Unbound hingga saat ini masih dalam tahap pengembangan Mojiken Studio. Rencananya, proyek ini akan rilis di PC melalui Steam.

Selain itu, A Space For The Unbound kabarnya juga akan hadir dalam konsol PS4, Nintendo Switch, dna Xbox One. Mojiken Studio juga menggandeng publisher PQube Games dalam rangka perilisan A Space For The Unbound ke pasar internasional.

Versi prolog dari game A Space For The Unbound ini sudah dikembangkan sejak tahun 2015 dan tersedia di Steam. Adapun versi prolog dapat dimainkan dengan berbagai macam bahasa, mulai dari Inggris, Turki, Jepang , Korea, Polandia, Bahasa Indonesia dan Portugis Brasilia.