Game Arkham Horror Mother’s Embrace Mengajak Anda Berpetualang

0
80
Game Arkham Horror Mother's Embrace Mengajak Anda Berpetualang
Ilustrasi: Game Arkham Horror Mother's Embrace. Foto: Ist/net.

Texno.ID – Game Arkham Horror Mother’s Embrace merupakan permainan yang akan mengajak anda untuk berpetualang di dunia yang gelap nan horor. Judul Mother’s Embrace ini terinspirasi dari game Arkham Horror. Arkham Horror termasuk dalam game terbaik yang mendapatkan penghargaan dan juga mengintegrasi elemen dari seri menuju ke bentuk lebih efisien.

Mother’s Embrace ini merupakan misteri horor namun menyenangkan, yang mana para pemainnya bisa memulai permainan dengan kecepatan relatif cepat dari garis plot. Latar belakang dari permainan ini adalah kota New England tahun 1926. Anda juga akan diberi kebebasan saat ingin memainkan game Mother’s Embrace ini.

Kisah Singkat dalam Game Arkham Horror Mother’s Embrace

Sebelum anda mencoba memainkan game Mother’s Embrace ini tidak ada salahnya apabila anda mengetahui bagaimana sinopsis dalam ceritanya. Perlu anda ketahui bahwa banyak juga yang mengatakan jikalau Mother’s Embrace ini adalah survival horror dan berada di bawah tanah angker, berubah-ubah, dan crawler.

Semua level memiliki lokasi yang berbeda-beda. Ada yang berada di sebuah rumah, Miskatonic University, bahkan berada di rumah sakit. Dalam permainan ini juga anda akan bertemu dengan para penyidik yang sedang mengumpulkan pecahan catatan filsafat, juga memecahkan teka-teki.

Judul Mother’s Embrace ini juga nantinya anda juga bakalan diundang untuk menuju rumah seorang Profesor Astronomi. Profesor tersebut bernama Tillinghast yang mana dia itu tertarik pada varietas tentakel. Namun adanya jeritan dari lantai atas, akan membuat anda kaget dan juga mengajak anda untuk menemukan profesor tersebut yang meninggal dan sudah dikelilingi banyak pemuja.

Kerennya lagi, dalam satu judul game Mother’s Embrace player juga akan dibawa ke Miskatonic University. Tidak hanya itu, anda juga akan merasakan bagaimana sensasi berada di dalam neraka dan New Orleans.

Trailer Arkham Horror Versi Baru

Game jebolan Asmodee Digital ini merupakan permainan yang kehadirannya sudah sangat ditunggu-tunggu. Trailernya menampilkan bagaimana RPG taktis dari permainan papan yang sudah menggabungkan karakter naratif yang dalam dan juga pemberani di alam semesta Arkham. 

Hal tersebut tentunya juga untuk menciptakan pengalaman gameplay baru dan kaya akan misteri yang akan membuat pemainnya penasaran. Tetap waspada dan hati-hatilah, karena akan ada Monster yang akan menemani perjalanan anda.

Kisah game Arkham Horror Mother’s Embrace berlatar belakang 1926 ini juga akan mengajak anda untuk memilih 12 protagonis yang paling ikonik. Pada masing-masingnya juga sudah memiliki keahlian khusus, bahkan mereka mampu untuk mengungkap rahasia dibalik misteri kematian misterius sang profesor.

Penyelidikan yang Tidak Masuk Akal

Saat anda menyelidiki, akan tiba saatnya pemain akan menghadapi penyelidikan yang mengerikan Lovecraftian. Lovecraftion ini akan mengajak anda untuk turun kedalam kegilaan yang tidak masuk akal. Bahkan, akan mempengaruhi tingkat kewarasan sehingga, pemain yang akan trauma. Padahal trauma tersebut akan berpengaruh terhadap penyelidikan anda.

Bersamaan dengan hal tersebut, pemain juga akan menghadapi sains yang penasaran, mimpi buruk yang terus hidup juga kultus yang menyeramkan. Dalam bertempur anda juga harus bergilir guna mempertahankan kewarasan. Judul Mother’ Embrace ini juga akan membawa anda untuk menuju ke dunia bubur kertas Amerika dan memerangi kengerian supranatural .

Memiliki Dua Mode

Adanya dua mode dalam game Arkham Horror Mother’s Embrace juga akan membantu anda dalam berganti-ganti dengan mulus. Mode pertama adalah penjelajahan dalam sudut pandang orang ketiga. 

Mode tersebut juga akan mengajak anda untuk menavigasi rumah besar, teluk, kota. Tujuan utama anda juga cenderung ke area sekunder ini. Jadi terserah anda mau membilas setiap sudut maupun hanya untuk mentitik-titik putih.

Bertarung dengan Jarak yang Dekat

Para player juga harus bisa menggunakan berbagai macam senjata untuk berperang. Anda juga harus lihai memainkannya, supaya saatnya bertarung dengan jarak dekat. Saat ini juga permainan ini sudah tersedia dalam berbagai macam Platform Xbox Store, Xbox X, S, dan juga Xbox series. Namun, nantinya game Arkham Horror Mother’s Embrace ini juga bakalan hadir pada Nintendo Switch dan juga PC.

Untuk anda yang suka dengan game aksi penuh dengan tantangan tak ada salahnya jika anda mencoba masuk dalam misi penyelidikan game Arkham Horror Mother’s Embrace.