Game Ghostwire Tokyo Akan Segera Rilis, Ini Dia Sinopsisnya!

233
Game Ghostwire Tokyo Akan Segera Rilis, Ini Dia Sinopsisnya!
Ilustrasi Game Ghostwire Tokyo. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Ghostwire Tokyo kabarnya akan segera rilis pada bulan Maret mendatang. Menjelang perilisannya, game ini digadang-gadang akan menjadi salah satu yang terbaik di 2022.

Ghostwire Tokyo adalah sebuah game besutan developer Jepang bernama Tango Gameworks. Game ini sudah pernah mereka pamerkan pada ajang E3 2019 lalu.

Menilik dari video trailer yang sudah rilis, gameplay yang tersaji sangatlah apik. Selain itu, pemain akan menemukan banyak tokoh urban legend Jepang yang tergambarkan secara akurat.

Sinopsis Game Ghostwire Tokyo

Pada dasarnya, jalan cerita game ini adalah untuk menguak misteri untuk menyelamatkan Kota. Tentu saja, sesuai dengan namanya, latar tempat dari game ini berada di Tokyo.

Di dalam Ghostwire Tokyo, diceritakan bahwa kota tersebut sedang mengalami serangan supranatural yang mematikan. Serangan tersebut sangatlah berbahaya sehingga memakan banyak korban jiwa.

Seketika populasi di kota Tokyo berkurang pesat. kemudian muncul seorang pria yang selamat bernama Akito akibat sebuah roh misterius bernama KK selamatkan.

Roh tersebut masuk ke dalam diri Akito dengan membawa senjata dan jimat khusus. Tugas para pemain nantinya adalah untuk menguak misteri penyebab terror mematikan tersebut yang berdasarkan tudingan berasal dari sekte bernama Hannya.

Para pemain akan diajak untuk menjelajah kota Tokyo yang tersaji dengan grafik luar biasa. Melalui game Ghostwire ini, pemain akan merasa seperti benar-benar berada di Jepang.

Tentunya terdapat berbagai macam monster dan hantu di dalam game yang akan menjadi lawan pemain. Gaya serangan para tokoh monster akan berbeda, sesuai dengan urban legend yang beredar di Jepang.

Nantinya juga akan banyak terjadi updatean terbaru untuk menambah skill dan fitur bertarung.

Ghostwire Bukanlah Game Horror

Jika melihat dari nama dan sinopsis game Ghostwire Tokyo yang penuh dengan hantu, maka kamu berpikir genrenya adalah horror. Namun begitu, ternyata kamu salah besar.

Melalui wawancara yang terjadi bersama Kenji Kimura, game director Ghostwire, ia menyebut bahwa game ini bukanlah game horror, melainkan sebuah genre action-adventure.

Developer game hanya akan menyajikan hantu urban legend Jepang yang menakutkan dan penuh misteri. Dengan begitu mereka berharap bahwa game ini bisa menyajikan elemen yang menegangkan, misterius sekaligus menyeramkan dari para tokoh hantu urban legend.

Kelebihan dalam Game

Adapun beberapa kelebihan yang ada di dalam game ini, meliputi:

  • Menelusuri gambaran unik kota Tokyo di bawah pengaruh supranatural dari ultra modern cityscape candi dan gang sempit.
  • Menemukan dan mencari kota indah bersama Yokai, arwah pembalasan dendam di jalanan.
  • Kombinasi pembaruan elemen kekuatan dan skill berburu hantu dengan perlawanan supranatural.
  • Menggunakan kemampuan yang halus untuk naik ke atas langit Tokyo dan menjulang di jalanan untuk menemukan misi baru.
  • Ghostwire Tokyo menawarkan teknologi terbaru di dalam gamenya yang sangat menarik.

Perilisan Pertama untuk PS Terlebih Dahulu

Saat ini, game Ghostwire Tokyo masih dalam masa pre-order. Tanggal perilisan resminya adalah pada 25 Maret 2022.

Harga pre-purchase Ghostwire Tokyo adalah Rp 494.900. Nantinya, platform yang pertama mendapat game ini adalah PlayStation 5. Karena itu, para gamers PC harus sedikit lebih bersabar.

Mengingat bahwa developer Ghostwire Tokyo, Tango Games pernah memproduksi game-game populer lain seperti Resident Evil membuat ekspektasi pemain sangat besar. Sebelumnya, developer game ini bahkan juga memproduksi franchise The Evill Within.

Para pecinta game genre adventure sepertinya tidak boleh ketinggal pre-order game Ghostwire Tokyo satu ini. Beli dan segera mainkan di platform game kesayangan Anda!.