Game Money Heist Adaptasi Serial Netflix Spanyol Rilis Trailernya!

229
Game Money Heist Adaptasi Serial Netflix Spanyol Rilis Trailernya!
Ilustrasi Game Money Heist. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Money Heist berhasil Netflix kembangkan dalam rangka perayaan Geeked Week. Platform streaming tersebut meluncurkan banyak game baru.

Netflix luncurkan sejumlah judul game sesuai dengan beberapa properti yang paling populer milik mereka.

Salah satu judul gamenya adalah La Casa de Papel (Money Heist). Pihak Netflix bahkan telah menayangkan teaser game satu ini.

Netflix Luncurkan Trailer Game Money Heist

Netflix sebagai platform streaming tampaknya benar-benar ingin melebarkan sayapnya ke ranah mobile gaming.

Hal itu terlihat dari perilisan beberapa game mobile yang berdasarkan serial populer mereka. Game adaptasi yang paling menarik perhatian adalah Queen’s Gambit juga Money Heist.

Penggemar Netflix pasti sudah tidak asing lagi dengan judul ini. Ya, Money Heist merupakan serial Spanyol yang sangat populer.

Serial ini memiliki genre kriminal dan memiliki total 15 episode. Karena populernya, bahkan serial ini sudah diadaptasi oleh beberapa negara lain.

Melanjuti kesuksesan dari serial asal Spanyol tersebut, kini pihak Netflix mengembangkan Money Heist versi game mobile.

Game mobile ini merupakan hasil kolaborasi antara Netflix dengan Kilasoft. Kolaborasi ini berhasil menciptakan game simulasi perampokan yang sangat menarik.

Money Heist versi mobile game besutan studio indie Colombia Kilasoft ini bertajuk La Casa de Papel. Game ini akan memperlihatkan aksi yang sangat bergaya.

Pemain akan menjadi sosok di balik topeng Dali yang akan bergerak dalam misi pencurian khas selama berabad-abad.

Elemen Game yang Menakjubkan

Dari teaser pertama, terlihat ada cuplikan Killer7 yang hebat berkat Cel-Shading dan desain yang lebih sederhana.

Semua karakter dalam game Money Heist benar-benar terlihat menonjol dengan warna pada banyak latar belakang putih dan pudar yang memberikan tampilan lebih menonjol dari sisi third person shooting.

Meski akan terdapat aksi saling tembak pada saat pencurian, tetapi sebagian besar gameplay tampaknya akan lebih fokus pada sisi tersembunyi.

Terlihat bahwa terdapat adegan menyelinap melalui ventilasi, melumpuhkan sistem alarm, bahkan hingga merobohkan penjaga.

Di dalam game ini pemain dapat menggunakan berbagai karakter yang ada di dalam serial tv tersebut. Mereka tentunya memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Selain gameplay, permainan mobile Money Heist ini juga menawarkan art style yang sangat menarik dan mirip dengan Borderland atau permainan sejenis lainnya.

Perkiraan Waktu Perilisan

Goff Keighley, salah satu pembawa acara dalam Geeked Week mengatakan bahwa game ini sebagai “Metal Gear Papel” dengan elemen strategis mengenai bagaimana pemain akan melakukan pencurian.

Secara garis besar tampaknya game Money Heist in akan memiliki jalan cerita yang sama seperti versi serial tv nya, yakni melakukan perampokan.

Beberapa elemen yang menjadi ciri khas Money Heist juga tampak hadir di dalam versi game mobile mereka ini, salah satunya adalah topeng khas mereka.

Sebelumya, serial tv Money Heist berhasil menarik perhatian internasional pada peluncurannya di tahun 2017 lalu.

Serial tv ini mengisahkan seorang teman lama Profesor yang meminta bantuan. Mereka membuat regu perampok yang berbahaya di Maroko.

Misi utamanya tentu saja untuk menyusup dan merampok kasino miliarder yang busuk. Aksi mereka bahkan menjadi salah satu pencurian terbesar.

Tentu saja versi game dari serial populer ini juga tidak akan jauh berbeda. Selain Money Heist Netflix juga mengeluarkan teaser untuk permainan catur yang merupakan adaptasi dari serial Queen’s Gambit.

Sayangnya Anda masih harus menunggu untuk memainkan game Money Heist besutan Netflix ini karena mereka dijadwalkan akan rilis pada tahun 2023 di Android dan iOS.