Game Perang Offline Terbaik yang Patut Kamu Coba

240
Game Perang Offline
Game Perang Offline

Texno.ID – Game perang offline adalah salah satu pilihan game yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang atau untuk mengusir kebosanan. Tema atau genre game memang beragam, mulai dari perang, horor, aksi, asah otak dan masih banyak lagi. Game perang menjadi salah satu permainan yang banyak menjadi pilihan.

Sebab game tersebut memang seru dan sangat menarik untuk dimainkan. Karena itu pun banyak orang yang tertarik untuk memainkannya. Saat ini pun banyak sekali game perang yang bisa kamu mainkan, baik secara offline maupun secara online.

Game Perang Offline Terbaik

Antara game online maupun offline tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pada game online pastinya menawarkan kelebihan seperti fiturnya lebih banyak dan bisa mabar alias bermain bersama teman maupun orang lain.

Namun, jika terjadi kendala seperti koneksi internet lemot atau bahkan tidak ada sinyal maka pastinya aktivitas bermain game menjadi terganggu. Selain itu game online ini tentunya juga akan menguras kuota internet ponsel. Hal tersebut tentu berbeda dengan game offline yang mana tidak memakan kuota serta tidak akan terpengaruh walaupun jaringan jelek.

Kamu pun bisa bermain game tanpa ada gangguan yang berarti. Setiap orang pun pastinya memiliki pilihan tersendiri untuk memainkan game online maupun offline. Nah, jika Anda tertarik dengan game offline yang bertemakan perang, beberapa gamenya berikut ini bisa kamu mainkan:

Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3 benar-benar mengusung nuansa perang sebab menggunakan konsep perang dunia ke 11. Saat memainkan game perang offline ini kamu akan berperan sebagai tentara Amerika dan berperang melawan tentara dari seluruh dunia. Pada awal permainan kamu akan menggunakan dua mode peperangan yaitu Campaign dan RAID. Seiring kamu menyelesaikan peperangan maka mode lainnya juga akan terbuka.

Cover Fire

Game kedua yaitu Cover Fire yang menyajikan grafis berkualitas tinggi sehingga pastinya nyaman untuk dilihat. Jika kamu suka dengan game dengan grafis tinggi tentunya jangan melewatkan game satu ini. Di awal permainan kamu bisa memilih karakter yang ingin dimainkan lengkap dengan senjatanya. Kamu pun akan bermain dengan menyelesaikan berbagai misi menantang di setiap levelnya.

Elite Killer: SWAT

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai anggota elit yang dilengkapi dengan berbagai senjata tempur ampuh. Misalnya yaitu granat, sniper dan senjata lainnya untuk mengalahkan musuh. Misi yang harus kamu lakukan pun sangat besar yaitu untuk memberantas kejahatan di seluruh dunia.

Star Warfare 2: Payback

Dalam game perang offline ini kamu akan berperang melawan musuh berupa alien yang bentuknya menyerupai kalajengking dan kecoa. Jadi untuk kamu yang bosan dengan game melawan zombie bisa mencoba untuk memainkan game satu ini.

Tiny Troopers 2: Special Ops

Game selanjutnya ini akan membawa kamu ke dalam peperangan yang unik dan menarik. Kamu akan berperan sebagai Troopers kecil dan harus berjuang mengalahkan semua musuh yang membahayakan kamu. Game ini benar-benar keren dan seru, belum lagi ditambah dengan grafisnya yang bagus serta berbagai fitur yang tersedia.

Gunship Strike 3D

Dalam game ini kamu akan berperang menggunakan helikopter dengan senjata lengkap seperti misil, rudal dan senjata lainnya. Kamu pun harus menyusun strategi terbaik untuk melawan musuh sekaligus membangun sistem pertahanan yang baik.

Itulah beberapa game perang offline yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Pilihlah game manapun yang sekiranya paling menarik dan seru bagi Anda.