Game Sigma Battle Royale Bisa Anda Instal Melalui Mediafire

266
Game Sigma Battle Royale Bisa Anda Instal Melalui Mediafire
Ilustrasi Game Sigma Battle Royale. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Sigma Battle Royale memiliki update dengan tema salju. Sayangnya Sigma Battle Royale  menjadi game terdahulu yang dianggap mirip Free Fire.

Sehingga jika biasanya untuk memperoleh permainan bisa download melalui Google Play Store dan App Store, namun ini tidak. Sebelumnya game masih dapat Anda download melalui keduanya, belum diketahui plagiat dengan Free Fire.

Banyak yang menyebut game ini telah melakukan plagiat dengan permainan Free Fire oleh para netizen. Seperti apa alasannya, berikut penjelasan selengkapnya.

Game Sigma Battle Royal Siap Mengalami Pembaruan

Sigma Battle Royale v1.0.3 APK 271 MB versi terbaru rilis tanggal 27 November 2022. Permainan yang Anda kenal sebagai Sigma Game ini sedang trend karena dapat memainkannya dengan banyak pemain.

Game yang memiliki pembaruan akibat hujatan netizen ini sebenarnya cukup menarik. Meski sempat mendapat hujatan karena mirip dengan Free Fire, namun permainan ini mendukung versi Android 5.0 dan seterusnya.

Game dari pengembang studio Arm Private Limited bisa pengguna unduh file APK melalui laman resminya. Sebelumnya, Sigma Battle Royale mulai berhenti untuk bisa Anda unduh melalui App Store atau Play Store.

Hal ini karena game tersebut plagiat dengan Free Fire. Padahal Sigma Battle Royale sudah memiliki unduhan mencapai 500 ribu.

Namun setelah rilisnya game tersebut justru terhapus dari Play Store. Meski demikian, ada cara lain jika Anda ingin memiliki dan bermain game tersebut di Android.

Cara Download Sigma Battle Royale di Android

Setelah game Sigma Battle Royale hapus dari Play Store bukan berarti Anda tidak bisa mengunduhnya. Versi Sigma Beta sebenarnya baru ada di beberapa negara mulai dari India, Singapura, Amerika Serikat, Selandia Baru, London, Bangladesh, Dubai, Inggris, dan Australia.

Adapun cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh dan instal Sigma Battle Royale di Android yaitu:

  • Unduh Sigma di Android
  • Selanjutnya instal sigma d Android secara langsung. Anda bisa unduh aplikasi APKPure. Silahkan buka pengaturan > keamanan untuk bisa mengaktifkan sumber tidak dikenal.
  • Langkah selanjutnya bisa luncurkan sigma dan masuk melalui akun Facebook atau Google.

Dengan mengikuti cara tersebut dari awal, Anda bisa segera memainkan game dengan dengan mudah dan menyenangkan.

Dianggap Plagiat dengan Game Free Fire

Game Sigma Battle Royale adalah salah satu permainan tembak-tembakan yang mengharuskan pemainnya mampu bertahan hidup dari serangan lawan. Game ini beredar dengan link download di beberapa situs pencarian.

Bahkan versi terbarunya juga terungkap oleh salah satu channel YouTube Johan Bintara. Dalam YouTube tersebut terdapat cara bermain Sigma Battle Royale.

Meski sedang dalam pembaruan, namun pihak developer menyebutkan jika game tersebut akan kembali. Karena memiliki anggapan meniru game sebelumnya yaitu Free Fire.

Meski sudah tidak bisa mengunduhnya melalui Play Store, namun game Sigma Battle Royale v1.0.3 APK 271 MB masih bisa di download melalui Mediafire.