Game Terbaru Demon Slayer Menambah Daftar Karakter Baru

0
34
Game Terbaru Demon Slayer
Ilustrasi Game Terbaru Demon Slayer. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game terbaru Demon Slayer menambahkan karakter baru yakni Kyojuro Rengoku. Karakter ini dapat anda mainkan dalam game tersebut.

Sebelumnya sempat diumumkan bahwa anime Demon Slayer yakni Kimetsu No Yaiba akan diadaptasi game, para fans Demon dapat menggunakan beberapa karakter pada serial anime. 

Kini karakter Kyojuro Rengoku akan turut bertarung dalam judul Kimetsu No Yaiba : Hinokami Kepputan. Karakter tersebut telah diumumkan melalui majalah Weekly Shonen Jump terbaru. 

Karakter Keren pada Game Terbaru Demon Slayer 

Dalam serial anime, Kyojuro Rengoku adalah anggota dari Demon Slayer Corps dan merupakan Flame Hashira. Karakter tersebut memiliki kekuatan yang berhubungan dengan api dan pengguna pedang yang sangat kuat. 

Iblis sekuat Akaza juga mengakui kekuatan Kyojuro. Ia adalah empat iblis terkuat. Kyojuro memiliki tebasan pedang yang mengeluarkan api sangat mematikan. 

Selain dalam anime, Kyojuro juga muncul pada film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Mugen Train. Dengan kehadiran Kyojuro, para fans semakin antusias dan bergembira. 

Daftar Karakter dalam Game Demon Slayer

Dalam game terbaru Demon Slayer terdapat daftar karakter yang dikonfirmasi bisa anda mainkan yakni Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan inosuke Hashibira. 

Selain itu, karakter lainnya yakni Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, dan Sinobu Kocho. Lalu karakter terbaru adalah Kyojuro Rengoku.  

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba : Hinokami Kepputan akan rilis pada tahun ini. Hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, serta PC via Steam. 

Edisi terbaru Flame Hashira juga akan menjadi karakter yang dapat anda mainkan dalam platform game. Hinokami Kepputan merupakan terbitan oleh Aniplex dan dikembangkan oleh CyberConnect2. 

Game terbaru Demon Slayer dalam versi konsol dan PC telah menyediakan dua mode, termasuk Story Mode dan tag Battle Mode.

Sedangkan untuk gameplay yang beredar pada kuartal pertama 2021 dengan memperlihatkan salah satu rekaman battle mode. Tentu saja dari Kimetsu No Yaiba Hinokami Kepputan. 

Berkaitan dengan rekaman gameplay, telah terungkap melalui program festival ulang tahun ke-2 Anime Online Kimetsu Matsuri pada layanan Streaming Abema TV. 

Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba merupakan sebuah serial manga karya Koyoharu Gotoge yang telah rilis pertama pada 15 Februari 2016. Serial ini makin populer semenjak adaptasi anime dengan judul yang sama tersebut. 

Bahkan berkat kepopulerannya, sudah tayang suatu adaptasi film perdana dengan judul Kimetsu No Yaiba The Movie Mugen Train. Film tersebut melanjutkan cerita dari anime series. 

Selanjutnya dalam melanjutkan popularitasnya tersebut, serial ini mendapatkan adaptasi game yang berjudul Kimetsu No Yaiba Hinokami Kepputan.

Game terbaru Demon Slayer populer tersebut telah vendor CyberConnect2 kembangkan yang cukup terkenal dengan franchise Naruto. 

Sebelumnya dengan karakter dalam game tersebut saja, anda melihat beberapa jurus terbaik dari masing-masing karakter. Dengan Kehadiran Kyojuro, tentu permainan akan semakin asyik dan penasaran. 

Membawa kekuatan yang tak terkalahkan, membuat para fans tidak akan bosan dan lebih seru. Tentu saja penampilan yang eksentrik pada animenya menghadirkan jurus berkelas. 

Mengingat tradisi game yang CyberConnect2 kembangkan, besar kemungkinan akan hadir karakter lainnya yang tak kalah hebat dan lebih banyak lagi.  

Dengan adanya game terbaru Demon Slayer, fans menanggapi dengan gembira dan menjadi angin segar untuk menghibur  para pecinta permainan. Tentu saja game ini menarik untuk anda mainkan bersama sahabat bukan?