Game Youtuber Life 2, Simulasi Kehidupan Seorang Youtuber

129
Game Youtuber Life 2, Simulasi Kehidupan Seorang Youtuber
Game Youtuber Life 2, Simulasi Kehidupan Seorang Youtuber. Foto: Ilustrasi/Istimewa

Texno.ID – Game Youtuber Life 2 menjadi salah satu permainan yang seru dan unik. Youtuber Life 2 menjadi game yang bisa Anda mainkan pada HP Android. Salah satu game seru ini memiliki gaya bermain yang berbeda dari permainan umumnya. Tentunya dengan gaya berbeda tersebut mampu membuat para pengguna menjadi lebih merasa senang saat bermain.

Game Youtuber Life 2, Permainan Simulasi Kehidupan Youtuber

Youtuber Life 2 merupakan sebuah permainan yang bisa dimanfaatkan untuk merasakan kehidupan seorang youtuber. Game Youtuber Life 2 ini bisa Anda mainkan pada perangkat Android. Game simulasi menjadi youtuber ini sudah dirilis beberapa tahun yang lalu. Tetapi, pada saat itu belum bisa pengguna mainkan pada Android. 

Seorang youtuber memang menjadi keinginan banyak orang. Saat ini sudah banyak youtuber yang tersebar mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dengan begitu tidak heran apabila permainan simulasi youtuber ini memiliki banyak peminat. 

Pemain Youtuber Life 2 ini akan melalui berbagai pengalaman yang seru. Para pemain bisa melakukan kostumisasi karakter sesuai dengan keinginan. Setelah itu Anda akan dibawa ke sebuah kota untuk mereka Pandu menjadi seorang youtuber. 

Seperti pada youtuber yang sebenarnya, Anda akan mulai membuat video perkenalan terlebih dahulu. Dalam membuat video perkenalan tersebut terdapat sebuah mini game, Anda bisa memilih reaksi atau kalimat yang akan berdampak pada rating. Selain itu reaksi atau kalimat juga akan berpengaruh pada hasil video seperti subscriber, like, sampai view.

Fitur dalam Youtuber Life 2

Game Youtuber Life 2 memiliki berbagai fitur menarik yang bisa pengguna memanfaatkan untuk bermain dengan nyaman. Anda akan memiliki sebuah teman yaitu drone yang bisa membantu merekam berbagai kegiatan. Tidak hanya itu, dalam game Anda juga akan memiliki smartphone dengan isi berbagai aplikasi. Dalam smartphone tersebut terdapat aplikasi Instalife yang terinspirasi dari Instagram. 

Sehingga para pemain Youtuber Life 2 bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menjadi influencer. Tidak hanya menjadi youtuber saja tetapi, para pemain juga bisa mengelola aplikasi sebagai penunjang influencer.

Membuat Konten Video Berdasarkan Trend

Dalam memainkan Youtuber Life 2 tidak boleh sembarangan ketika membuat konten video. Para pemain harus menyesuaikan tagar yang sedang menjadi tren. 

Tagar tersebut bisa berupa game, topik  atau event yang sedang trend. Anda juga bisa membuat video pada beberapa spot dalam kota. Selain itu, Anda juga bisa membeli berbagai kebutuhan untuk menunjang kehidupan dalam game. Anda bisa membeli berbagai furniture, pakaian, barang, video game, atau konsol game untuk mendukung konten. 

Game youtuber Life 2 menjadi pilihan terbaik sebagai game simulasi kehidupan seorang youtuber. Melalui game ini Anda bisa merasakan bagaimana kehidupan dari seorang youtuber. Berbagai hal yang biasa dilakukan oleh youtuber bisa Anda lakukan melalui game ini. Tetapi, apabila ingin merasakan secara nyata kehidupan seorang youtuber maka harus menjadi youtuber pada dunia nyata.