Hood Outlaws And Legends Game Fantasi 3.1 Catatan Patch

0
23
Hood Outlaws And Legends
Ilustrasi Hood Outlaws And Legends. Foto: godisageek.com

Texno.ID – Hood Outlaws and Legends merupakan game yang telah di kembangkan oleh Sumo Digital. Game tersebut telah terbit oleh Focus Interactive. Dalam game ini anda akan bermain menjadi karakter yang berkemampuan unik dan menyelesaikan misi dapat berupa harta atau item lainnya.

Game tersebut telah mengalami perbaikan serta perubahan. Awalnya memang sulit, namun dalam setiap pembaharuan barunya telah mengalami perubahan sesuai yang komunitas minta.

Game tersebut menjadi lebih ceruk, namun memiliki pengalaman multipemain yang lebih seru. Dalam pembaharuan 1.3 tersebut banyak sekali perbaikan. Hampir di semua aspek game.

Rincian Detail Perubahan Hood Outlaws And Legends Terbaru

Game tersebut mengalami perbaikan dalam perjodohan yang terkait informasi ping di konsol. Hal ini dengan meningkatkan waktu perjodohan secara keseluruhan. Selain itu melewati beberapa perubahan yakni

Performa, dan Keseimbangan

Dalam hal performa game ini telah memperbaiki dalam penurunan FPS saat membuka peta. Sedangkan dalam menyeimbangkan adalah kemampuan kain kafan Marianne sekarang menghilangkan sorotan tag Insting Tooke.

Pengontrol

Peningkatan selanjutnya dari sensitivitas tongkat pengontrol. Pengontrolan tersebut di setel ke 4 secara default bukan di 2. Sedangkan nomor pengaturan sensitivitas tongkat pengontrol nantinya tetap hilang.

Kerusakan dan Bug pemblokir

Selanjutnya memperbaiki Hood Outlaws And Legends menjadi tidak responsif saat pemain menekan kotak. Selain itu memperbaiki layar hitam saat mulai pertandingan.

UI atau HUD

Perubahan nama ketua grup menjadi pemimpin. Kini tidak host karena servernya didedikasikan. Selain itu memperbaiki posisi nama akun di layar pasca pertandingan sehingga tidak mengalir di luar layar. Memperbaiki elemen UI tertentu yang terlihat melalui peta saat di buka.

Tidak hanya itu, perbaikan terjadi pada ikon bilah tugas untuk game yang tidak cocok dengan ikon steam. Perbaikan Huntingdon yang muncul untuk kedua tim serta nama pemain yang hilang saat membuka layar peta.

Obrolan Suara

Selanjutnya perubahan untuk memperbaiki tombol push to talk yang tidak memungkinkan untuk rebind pada Hood Outlaws And Legends. Perbaikan pemain yang tersisa dalam obrolan suara game sebelumnya saat memasuki tempat persembunyian mereka.

Selain itu memperbaiki push to talk yang tidak berfungsi di layar akhir pertandingan. Menggunakan push to talk saat peta repawn muncul hal ini perbaikan obrolan suara yang terputus.

Perbaikan tersebut juga pada tombol push to talk yang macet seolah-olah di tekan selama akhir layar pertandingan.

Tutorial

Pada sisi tutorial, melakukan perbaikan peta yang terbuka secara otomatis saat berpindah karakter. sedangkan pada sisi perlambatan audio setelah menganggur selama 20 menit dalam tutorial.

Perubahan bug Hood Outlaws And Legends selama tutorial yang membuat pintu lemari besi tidak dapat terbuka jika Marianne menjatuhkan kunci di pintu lemari besi.

Bug Lainnya

Pada perbaikan bug terdapat 4 perbaikan. Pertama, perbaikan peta yang tidak muncul di layar respawn, yang menyebabkan pemain tidak dapat membuka peta.

Kedua, memperbaiki pintu Vault pada Marshland yang tampak seperti tertutup saat dibuka. Ketiga, memperbaiki Sheriff yang jatuh melalui peta dan menghilang di tempat tertentu.

Keempat, memperbaiki kamera yang macet di titik ekstraksi saat pemain respawn di Citadel.

Keybindings

Sedangkan pada keybindings dengan memperbaiki ikon untuk tombol mouse 4 dan 5 menjadi cara yang salah saat memetakan ulang tombol. Hood Outlaws And Legends harus menggunakan PC yang memadai dan memenuhi kriteria untuk memainkan game tersebut sehingga mendapatkan keseruan.