Game Air Warfare Hadir di Aplikasi Vision+, Begini Cara Mainnya!

165
Game Air Warfare Hadir di Aplikasi Vision+, Begini Cara Mainnya!
Ilustrasi Game Air Warfare. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Air Warfare menjadi daftar permainan terbaru yang ada di Games+. Air Warfare memberikan segala keseruan menerbangan burung besi di udara.

Kebanyakan dari Anda mungkin ingin merasakan sensasi bermain game yang berbeda. Untuk Anda pecinta game pertempuran mungkin tidak asing lagi dengan sistem perang pesawat tempur.

Anda akan  merasakan bagaimana sensasi menerbangkan pesawat dari ketinggian. Tidak hanya menerbangkan pesawat, Anda juga perlu bertempur melawan musuh. Aksi perang di udara dengan visual yang memukau tentu akan sangat memanjakan para pemainnya.

Penasaran bagaimana cara bermainnya? Simak disini.

Game Air Warfare, Aksi Menembak Terbaru

Permainan perang seperti FPS saat ini memang sedang populer. Sudah banyak sekali game dengan tema yang sama.

Anda mungkin merasa bosan dengan gameplay yang selalu sama tersebut. Mungkin saatnya mencoba gameplay perang terbaru, yakni pertempuran antar pesawat terbang.

Air Warfare merupakan permainan terbaru yang ada di dalam Games+ yang membawa gameplay aksi tembak-menembak antar pesawat terbang.

Meski baru, Air Warfare sudah cukup populer. Hal itu terbukti dari banyaknya jumlah pemain.

Teknis Permainan Game

Air Warfare merupakan game yang mengharuskan Anda menerbangkan pesawat. Sensasi menjadi pilot dan berperang melawan pesawat musuh yang berusaha menjatuhkan Anda sangatlah menarik.

Seperti gam perang lainnya, Anda tentunya juga bisa mengeluarkan tembakan dari pesawat untuk menjatuhkan para musuh. Setiap musuh yang jatuh akan memberikan skor kepada Anda.

Meski demikian, Anda juga tetap harus berhati-hati. Jangan sampai pesawat Anda terkena tembakan musuh dan jatuh. Hal itu tentu akan mengurangi nyawa Anda.

Selama game Air Warfare berlangsung, Anda harus bisa mengumpulkan berbagai kotak medis, bahan bakar, dan amunisi tambahan.

Jika Anda berhasil mengambil kotak-kotak tersebut, maka tentunya Anda bisa langsung memperoleh skor, amunisi, dan bahan bakar tambahan. Jika kotak medis sudah berkurang maka akan penuh kembali dengan kota tersebut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Game?

Air Warfare bukanlah sebuah game yang bisa Anda dapatkan langsung melalui Play Store. Jika Anda mengunduh langsung game di sana, maka itu bukanlah versi Air Warfare asli.

Untuk bisa bermain Air Warfare, Anda harus terlebih dahulu mengunduh sebuah aplikasi bernama Vision+. Vision+ sendiri merupakan sebuah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand milik MNC Group.

Aplikasi Vision+ menghadirkan berbagai macam film, sinetron, hingga tayangan televisi dari Indonesia hingga mancanegara.

Tidak perlu khawatir, selain untuk streaming, Vision+ ini juga memiliki menu khusus untuk game. Terdapat banyak sekali game terdaftar di di dalam Vision+.

Anda bisa menemukan berbagai game tersebut, termasuk game Air Warfare melalui menu Games+. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Vision+ yang sudah Anda unduh sebelumnya pada ponsel.
  • Daftar akun untuk dapat menikmati segala fitur aplikasi.
  • Pergi ke menu fitur Games+.
  • Setelah terbuka maka Anda bisa memilih game apa saja termasuk Air Warfare.

Semua game di dalam Games+ tersedia secara gratis. Namun, Anda juga bisa mencoba berlangganan untuk mendapat fitur lainnya.

Salah satu keunggulan bermain di Games+ adalah Anda bisa berganti permainan tanpa harus mengunduh aplikasi lain yang dapat memenuhi penyimpanan internal ponsel.

Oleh karena itu jugalah fitur Games+ yang ada di dalam aplikasi Vision+ ini sangat populer untuk semua orang.

Tentunya permainan game ada di dalam Games+ tidak hanya yang bertema perang seperti halnya game Air Warfare. Terdapat berbagai genre permainan yang akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di dalam aplikasi.