Game Ark 2 Dikabarkan Rilis Tahun Ini, Vin Diesel Terlibat di Dalamnya!

273
Game Ark 2 Dikabarkan Rilis Tahun Ini, Vin Diesel Terlibat di Dalamnya!
Ilustrasi Game Ark 2. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Ark 2 merupakan permainan bertema survival terbaru yang berasal dari developer bernama Studio Wildcard.

Ark 2 merupakan sekuel dari seri pertamanya, Ark: Survival Evolved yang rilis pada tahun 2015. Game ini sudah mengumumkan trailernya sejak akhir 2020 lalu.

Akan tetapi, perilisannya mengalami pemunduran yang cukup lama hingga tahun 2022.

Segera Rilis, Ini Bocoran Game Ark 2

Satu lagi judul game yang perilisannya sangat ditunggu-tunggu. Ark 2 sendiri sudah Studio Wildcard perkenalkan ke publik cukup lama.

Setelah menunggu beberapa waktu lamanya, Ark 2 sudah akan rilis secara resmi pada tahun 2022 ini.

Ark 2 sendiri merupakan sebuah game multiplayer survival sandbox dengan dinosaurus dan sekuel dari seri sebelumnya. Pada Seri kedua ini penggemar pertama kali mempelajari lebih banyak dinosaurus pada teaser perdananya di Game Awards 2020.

Sejak saat itu, berita mengenai perilisan Ark 2 tidak berhembus terlalu banyak selain update kecil dari developer.

Gameplay Ark 2

Menurut cuitan di akun Twitter resmi developer game Ark 2, ide gameplay secara keseluruhan dari Ark tidak akan mengalami perubahan di sekuelnya kali ini.

Ark 2 masih akan menjadi game multiplayer yang membuat pemainnya harus bertarung melawan berbagai jenis makhluk demi memastikan keamanan hidup Anda sebaik mungkin.

Di Ark 2 ini terlihat lebih banyak jenis dinosaurus maupun makhluk yang sudah punah lainnya. Pemain tidak hanya dapat membuat kebun binatang sendiri, melainkan juga sebagai kendaraan dan berkembang biak.

Game ini sangat terkenal di kalangan pecinta game survival sebelumnya. Perjalanan di dalam Ark mungkin akan sangat menyusahkan, tetapi itu akan membayar semua kesabaran dan rasa penasaran yang para pemainnya keluarkan.

Hingga saat ini belum ada perilisan official mengenai adegan gameplay maupun gameplay trailer untuk dilihat. Muncul spekulasi bahwa gameplay akan terlihat di Game Developer Conference 2022.

Spekulasi tersebut muncul setelah salah seorang karyawan di Studi Wildcard membuat cuitan di Twitter yang mengutip gambar mengenai Ark dari GDC 2022 dengan caption ‘I smell gameplay!’.

Pada foto tersebut terlihat sebuah layar yang memperlihatkan gameplay. Meski demikian, hal tersebut masih belum pasti.

Platform Perilisan Ark 2

Sebagai penggemar, Anda mungkin sudah cukup penasaran dengan platform perilisan game Ark 2 ini. Game Ark sebelumnya merupakan permainya konsol game.

Ark 2 secara resmi akan rilis di konsol game eksklusif untuk XBox Series XS dan PC. Hal itu Microsoft umumkan sendiri secara resmi di situs mereka.

Bagaimana dengan konsol PS? Sayangnya, untuk konsol PS 4 atau PS 5 maupun Xbox hingga saat ini belum ada info khusus.

Keterlibatan Vin Diesel di Ark 2

Keterlibatan dari seorang aktor terkenal di dalam sebuah game memang selalu menggairahkan. Pada Ark 2, terlihat sebuah wajah yang tidak asing ikut berpartisipasi di dalamnya.

Ia merupakan Vin Diesel, seorang aktor yang juga bermain di film Fast and Furious. Mungkin Anda berpikir bahwa Studio Wildcard bekerja sama dengan Vin Diesel hanya sebuah kesalahan menyenangkan.

Sebelumnya, Vin Diesel terkenal untuk menjadi ‘big nerd’ yang sangat menikmati bermain video games dan permainan terbaik dari DnD of the years.

Menurut Microsoft, aktor papan atas tersebut merupakan fans dari Ark dengan waktu bermain yang ada di sekitar 1.000 jam, sebuah waktu tengah di komunitas game tersebut.

Nyatanya, Vin Diesel akan mengambil peran yang lebih besar di Ark 2 ini. Namanya berada terdaftar sebagai “President of Creative Convergence” di Studio Wildcard.

Hal itu tentu saja cukup membuat penggemar semakin penasaran apa saja hal baru yang akan hadir di dalam game Ark 2 ini.