Game Ragnarok Labyrinth Play NFT Bagikan 230.000 Airdrop ONIT!

271
Game Ragnarok Labyrinth Play NFT Bagikan 230.000 Airdrop ONIT!
Ilustrasi Game Ragnarok Labyrinth Play. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Ragnarok Labyrinth Play resmi menjadi permainan terbaru dari Gravity Game Link (GGL). Ragnarok Labyrinth kali ini kabarnya lengkap dengan teknologi NFT.

Keunikan dari game terbaru ini adalah kehadiran karakter dari dunia Ragnarok lainnya. Kehadiran karakter tersebut berdasarkan hasil keputusan GGL yang menggunakan Intellectual Property.

Peluncuran Game Ragnarok Labyrinth Play

NFT atau Non-Fungiable Token tampaknya mulai masuk ke dalam game-game legenda. Ragnarok mulai menggunakan elemen play to earn dan NFT untuk pertama kalinya.

Ragnarok Labyrinth akan terintegrasi dengan mata uang kripto yang akan jadi elemen cukup penting di dalam game. Adapun jenis koin yang mereka pakai adalah ONBUFF.

Pemain dapat menggunakan koin sebagai sarana membeli aset di dalam game. Item yang sudah dimiliki juga dapat kembali pemain jual dalam sistem pertukaran Decetralized Finance (DeFi).

Apa Fitur Unggulan Game?

Sebenarnya Ragnarok bukanlah game baru. Bahkan, permainan ini sudah mendapat banyak penggemar sejak lama.

Dengan genre idle MMORPG dan karakter unik membuat banyak orang ketagihan bermain. Salah satu keunikan dari game Ragnarok Labyrinth ada di dungeon labirin mereka.

Di dalam labirin tersebut tentu terdapat monster khas. Ragnarok juga memiliki pilihan mode bermain seperti MVP, boss dan monster.

Fitur game Ragnarok Labyrinth Play yang tidak kalah seru adalah labirin unik yang jadi ciri khas. Ada juga party play yang membuat pemain dapat melakukan multiplayer dan bertanding melawan pemain lain dalam sistem PvP.

Selain itu, kustomisasi yang Ragnarok miliki juga sangat luas. Terdapat berbagai gear imut hingga epic yang dapat pemain gunakan untuk karakter mereka.

Ada juga job menarik yang untuk para pemain, mulai dari mage, archer, swordman, thief, merchant dan acolyte.

Ragnarok Bagian 230 Ribu Airdrop ONIT

Sebagai perayaan peluncuran game Ragnarok, Upbit yang merupakan satu dari bursa aset digital terkemuka di dunia membagikan airdrop dengan total fantastis.

Tidak tanggung-tanggung, Upbit akan membagikan total 230.000 ONIT yang setara dengan Rp 450.000.000 kepada pengguna Indonesia.

Total dari 230.000 ONIT akan Upbit kirimkan ke 2.300 pengguna Indonesia yang memiliki verifikasi level 2 ke atas. Jadi, dapat dikatakan masing-masing pemain akan mendapat 100 ONIT.

Bagi-bagi ONIT ini termasuk ke dalam serangkaian event, sehingga para peserta harus menyelesaikan registrasi mereka di website resmi labyrinth. Jangan lupa untuk akun email yang digunakan harus sudah terdaftar di Upbit.

Pemain Ragnarok Indonesia sudah dapat mulai melakukan registrasi sejak 9 Maret 2022 kemarin. Event sendiri akan berakhir pada 4 April 2022.

Akan tetapi, Airdrop juga dapat selesai lebih cepat jika 2.300 pengguna pertama telah berhasil menyelesaikan registrasi mereka.

“Acara ini kami adakan untuk merayakan launchingnya game Ragnarok Labyrinth Play NFT yang terintegrasi dengan dunia blockchain pertama kalinya dan besarnya anime masyarakat Indonesia terhadap trading aset digital” terang Resna Raniadi selaku VP of Operations Upbit Indonesia.

Adapun sebagai bursa aset digital yang teregulasi di bawah Badan Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Upbit Indonesia terus melakukan langkah inovatif dalam memperkenalkan aset digital.

Hal itu tentunya memiliki tujuan untuk mendukung sistem kolaborasi blockchain Indonesia dengan bursa yang teregulasi lainnya dan proyek dari blockchain inovatif.

Ragnarok akan menjadi game dengan mata uang kripto besutan GGL yang pertama kali rilis di Asia Tenggara. Hal itu dianggap menjadi pembuka akses yang baik.

Jadi, game Ragnarok Labyrinth Play tidak hanya memberi pengalaman bermain yang menyenangkan, namun juga mengapresiasi pemain dengan aset uang digital mereka.