Game Salah Sambung 2 Hadirkan Plot yang Lebih Membuat Penasaran

299
Game Salah Sambung 2 Hadirkan Plot yang Lebih Membuat Penasaran
Ilustrasi Game Salah Sambung 2. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Salah Sambung 2 merupakan salah satu permainan lokal yang bisa kamu mainkan saat bosan melanda.

Salah Sambung 2 sebenarnya merupakan permainan yang santai. Tidak memerlukan banyak usaha untuk dapat memainkannya.

Meski begitu, kamu akan ketagihan ketika sudah mencoba memainkan game tersebut. Salah Sambung 2 kembali menghadirkan simulasi chat, namun kali ini dengan teka-teki yang lebih menantang.

Tentang Game Salah Sambung 2

Apa yang kamu lakukan saat bosan melanda? Daripada hanya tidur atau bengong, lebih baik kamu mencoba bermain game.

Tidak perlu game yang berat dan menguras pikiran, kamu bisa mencoba game santai. Salah Sambung 2 menawarkan simulasi chat yang seru dan menyenangkan.

Game ini juga merupakan buatan developer lokal yang berasal dari Bandung bernama Rolling Glory Jam.

Sekuel dari Salah Sambung 1

Sebenarnya, Salah Sambung 2 merupakan sebuah sekuel. Pada seri kedua ini kamu akan melanjutkan kisah perempuan cantik bernama Luna yang merupakan tokoh utama game teman berkirim pesan kamu.

Di dalam sekuel ini juga akan ada karakter baru, yakni sang adik dengan paras yang tidak kalah menarik bernama Kana. Kamu akan memecahkan misteri mengenai Luna dan kekasih hatinya, Damon.

“Beberapa tahun setelah kepergian Luna, Adiknya menghubungi kamu. Sepertinya dia membutuhkan bantuanmu. Akankah kamu membantunya?” tulis keterangan di dalam deskripsi game di Play Store.

Game Salah Sambung 2 ini memiliki 13 album dengan lebih dari 100 foto dan 10 ending berbeda.

Alur Cerita yang Menegangkan

Pada dasarnya memang alur cerita yang game ini angkat cukup ringan karena hanya melanjutkan kisah dari seri pertamanya. Namun, ada beberapa hal misterius yang perlu kamu pecahkan.

Kana mengaku sebagai adik Luna yang akan menghubungi juga meminta bantuan. Seperti kakaknya, Luna juga suka mengirim foto yang membuat akhirnya album mulai terbuka satu per satu.

Salah Sambung 1 sendiri mengisahkan Luna yang pada awalnya curhat mengenai mantan yang menyelingkuhinya. Karena sang mantan berselingkuh, maka Luna ingin mendekati karaktermu.

Walaupun pada awalnya akan membuatmu senyum-senyum, siapa sangka bahwa nantinya kisah Luna akan menjadi misterius ketika tokoh Inya datang dengan memberikan kata kunci “psikopat”.

Bahkan, cerita akan mengarah ke horror ketika Luna mengajak untuk mengunjungi kosnya. Terlepas dari itu, alur Salah Sambung 1 dan 2 cukup menarik.

Game ini memiliki ending yang tidak terduga sehingga patut untuk kamu coba mainkan.

Fitur di Dalam Game

Jika kamu merupakan pemain dari Salah Sambung 1 mungkin sudah tidak asing lagi dengan ikon-ikon di dalam game. Pada game Salah Sambung 2 ini kamu juga akan masih menemukan ikon tersebut.

Beberapa ikon utama yang masih akan tersedia di dalam game berupa Home, Chat, Album, dan Sticker. Ada juga beberapa Sticker atau Achievement seperti Dasar Orang Kurang Sabar, Dasar Orang Cepet Panas, Khitbah Kana, Beda Prinsip, Saran Menyesatkan 1 dan 2, Dasar Penakut, Pelanggar Janji, dan The Ring Bearer.

Kamu perlu pergi ke menu Chat untuk memulai game. Kali ini gue juga lebih menantang karena cewek baru akan terkesan lebih jutek dan gampang ngambek daripada Luna.

Salah Sambung 2 menawarkan fitur real time yang tampak saat nyata. Misalnya, ketika Kana meminta pemain untuk menunggu esok hari, maka chat juga akan berakhir dan harus menunggu hingga satu hari selanjutnya.

Bagi kamu yang gabut dan ingin mencoba simulasi chat namun tetap memiliki alur menyenangkan, maka game Salah Sambung 2 akan sangat cocok untuk kamu mainkan.